Iseng – Iseng

February 15, 2008

SMS – SMS Romantis $ Cinta

Filed under: Embel-Embel — edhu @ 4:29 am

“Sejuta kata cinta ingin kusampaikan. Apa daya pulsaku habis! Kirimkan pulsamu, aku akan kirimi SMS cintaku…”

=

SenYum Sama Anak Kecil, Tandanya KAsih….
Senyum Sama Orang Tua TandAnya Sayang,,,,
Senyum Sama Pacar Tandanya Cinta…..
sEnyum Sama Gw,,,,TandanYa Nge-Fans…

Ich,,,Masih Senyum2 Lagi!!!

NgeFans Bangat Ya Loe…
Hehehe

=

“eh, tanya dong, sakit gak ? … malaikat kaya kamu jatuh dari surga ke bumi ini”

=

Smile is a melody of soul. Work is a service of the spirit. Love is a gift of the heart. Have a new life full of smiles, good work, & love. Happy Birthday, my dear.

=

cinta itu indah, indah bagaikan perhiasan yang terbuat dari emas, emas identik dengan warna kuning, dan ada banyak warna kuning di kali, berceceran..
itulah cinta….

=

Musim Terindah adalah ….

Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu

Ketika kau payungi siang dengan sapamu

Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu

I luv u…

=
Melanglang hari,
tepikan sepi…
Merenda cipta,
lenyapkan s’gala putus asa…

Menjalani waktu,
hempaskan segala semu…
Langit jelang kelam,
Tak Lupa ku ucapkan “Selamat Malam…”

=
saat malam tiba , lihatlah ke atas langit .. jika kamu melihat sebuah bintang jatuh , jangan terpana melihatnya .. tapi buatlah sebuah permintaan .. percayalah .. permintaanmu akan dikabulkan .. karna aku telah melakukannya dan aku menemukanmu ..

=

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu,
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada.

=

Tatap mata saya… Tatap mata saya…. mendekatlan ke layar monitor anda….

Hehehe.. kaya` Dedy Corbuzier aja..

Waduh.. jadi inget pengalaman saya yang MENYAKITKAN dulu neh..

sebelum ngirim sms cinta pastikan terlebih dahulu kalau orang yang kita incar juga ada “getaran” sama kita. kalau tidak.. waduh bisa-bisa gawat berat.

……..
Kamu tau ga ?, aku tuh paling seneng deh deket ma kamu, kamu tuh selalu perhatian, selalu ada disampingku, selalu menemani dipagi dan sore hari, pokoknya hati ini tenang kalau berada disamping mu. tapi sayang, aku paling benci kalau ngomong ma kamu, jawabnya cuma GUK !!…GUK..!!

=

“dalam ini tergores satu bentuk menawan yang lagi-lagi menari dengan anggunnya..Lalu kuterdiam dalam setitik kedip penuh arti, coba hirup bentuk menawan, sambil berlutut di depan indah dirimu…”

=

“tetapkan arahmu ke timur, berjalanlah terus, mataharimu ada disini”.

Akhirnya cewek itu datang ke bogor. Sayang hubungan kami hanya berhenti pada tataran sahabat. Cause aye udah punya pacar (hehehe). Intinya, smsku mujarab kan..

=

semalem sebelum tidur,dapet sms dari Someone Special duh malem2 jadi terbang dehh begini sms nya:

=

The day will come when you’ll be mine
But I’ll just wait till that time
If I have to wait forever, that’s what I’ll do
Cause I cant live my life without you

=

cinta…sesuatu yang membuat hidup menjadi indah dan bermakna…selalu menarik untuk dibicarakan…selalu sulit untuk diungkapkan…ketika kita sulit untuk ungkapkan itu pada seseorang, biasanya karena orang itulah yang memang kita cintai…

=

” Jaka sembung main loncat tali… aq cinta kamu setengah mati..” ^-^ ha3x.. ( dan ajaibnya sampai sekarang masih bertahan kok katanya)….hmmmm jaka sembungnya ato cintanya ya?????

=
Semua rasa itu telah pergi
Dan entah kapan dia kan kembali
Mungkin hanya satu pintaku
Ku ingin selalu bersamamu
Walaupun hanya sekejap mata
Ku memandangimu
Ingin rasanya ku memelukmu, memengangmu dengan hangatnya tanpa ada satu kata pun keluar dari bibirmu

=

Love is a could…love is like dream…love is one word and everything in between…love is fairytale come true…coz i found love when i found U…

gw..g’ tau artinya ney..coz gw asal bwt ja…Sooooorrryyyyyyyyyyy!!!!!!!!!!!!
he..he.he..he…!!!!!

=

cinta itu bagai air
jika ia di genggam, maka ia akan kluar dari sela sela jari kita
cinta tidak bisa di genggam, tapi dengan tangan terbuka kita bisa mempertahankan cinta.

=

“Malam yang dingin ini menyelimuti diriku seakan mengerti tentang diriku, malam ini ingin ku peluk diri mu dan mengucapkan selamat tidur untuk mu…Malam ini ingin ku pejamkan mata & bermimpi indah bersama mu…Semoga malam ini & Esok membawa langkah Cintamu Padaku…”

=

ada puisi nie…smsin aja

Hadirnya aura-mu
Tlah meruntuhkan kesetiaan-ku
Kau bentangkan pelangi demi pijak kaki-ku
Rangkaian awan indah kau gapai demi selomuti galau kalbu-ku
Berontak-ku dalam cintamu membuat raga bermandikan kilauan bintang…..
Tak mampu kuhindaari,kau renggut kepedihan itu….

“sepi malam raga ini terbangun dari lamunan ingin menjadi peri, terbang di birunya awan
memetik satu bintang diantara beribu bintang yg berpijar
ibarat air kau tuangkan dan jangankau tumpahkan, nikmati dan jangan kau tinggalkan,
sepi mlm bertunduk aku pada Tuhan, agar maha dewi itu datang tuk menghapus cerita cinta
yang lama terdiam”

=

NIh aku punya sms pengantar tidur

“Semoga malam merangkulmu dalam kedamaian hingga bulan di gantikan pengantin fajar “

Met bergombal-gombal ria yahhh ^_^

=

org blg emas itu berharga ak diam…
org blg intan itu berkilau ak diam…
tp pas org blg ad yg pngil nmmu ak nengok..trus blg…ak m’ncintainya…:)

=

Apa perasaan kamu pada diriku?
BENCI? – Abaikan saja sms ini.
KAWAN? – Balas balik sms ini.
RINDU? – Sekali missed call.
SAYANG? – 3 X missed call.
CINTA? – Terus call lah…..

Sy blh terima
kopi tanpa susu…

Malam
tanpa lampu..

Roti
tanpa madu..

Burger
tanpa keju..

Tapi..aku tak boleh
terima kalau..

SUNYI
tanpa SMS dari dirimu

=

bila jauh,
saya rindu sangat2

bila awak tak sms,
saya setia menunggu

bila kamu diam,
saya mulai bimbang

kerana saya takut…

takut…

kamu lupakan saya… .

=

Sahabat umpama
KOMPUTER.kamu ENTER dlm
hidup saya, saya SAVE kamu dihatiku,
kamu FORMAT segala masalah
saya & krn itulah tak mungkin
saya DELETE kamu dr MEMORY
saya….

=

sebanyak mana kamu
‘RINDU’ saya

lebih banyak saya
‘MERINDUI’ kamu

tapi sebanyak mana kamu
‘MELUPAKAN’ saya

tak sedikit pun saya
MELUPAKAN’ kamu..

=

Inginku kirim BUNGA, takut ia kan
LAYU, ingin ku kirim SENYUM, takut tak DIBALAS, ingin ku kirim RINDU, takut
HASRAT tak ksmpaian. jadi, ku kurim DOA agr dirimu sht sllu disana..

=

Kukirim 1,000,000 senyuman,
1 untuk hari ini & kamu simpanlah 999,999 didalam hatimu.keluarkanlah 1 per 1 bila kamu mengingatiku, pasti kamu akan turut tersenyum…=)

=

“TeMaN IsTiMeWaMu
BuKaN Yg SeLaLu Di DePaN MaTa,
Yg SeNtIaSa Di SiSi

TeTaPi… DiA Yg SetIa DiHaTi DaN
Dirimu Ada DlM SeTiAp
Bisikan DoAnya… “

=

Andainya sang bayu menyentuhi
paras wajahmu, itulah hembusan
rinduku, yang menyebut namamu, setelah kian lama tak jumpa..

=

Aku mungkin bukan teman “sempurna” yg kau cari bukan
juga yg “TERBAIK” di antara
semuanya..tapi yg pasti aku teman yg akan selalu kau rindui..

=

Tekan bwh jika RINDU:

so RINDU lah nie?
Oh, terharunya!
Stop!->
Masih tekan lagi?Wah
betul RINDULAH nie!

Eh tekan lagi?

Oklah, I miss u..

=

rasa suka jika ada yg merindui,
lebih suka jika ada yg menyayangi &
teramat suka jika ada yg tak
lupakan kita!

=
Jika semlm ada ksalahnku, maafkanlah. Jka hari ini aku brtyakan khabarmu, ini yg trakhir. Jika esok tiada berita dariku, anggaplah aku telah tiada…

Sedih juga…

=

JAUH iTu Ada jArAk yG tpIsaH, JAUH iTu ada RuaNg yG memIsaH..JAUH iTu

Dua iNsaN yG tpIsaH, JAUH iTu
Dua hAti yG dpiSaH..

nAmuN JAuH iTu Ada riNdu
yG tAk sUdaH..

=

Saat malaikat menghampiriku
dia bertanya padaku “apa yg kauinginkn hari ini? Aku menjwb
“tolong jage org yg
membaca sms ini.”krna aku
SAYANG DIA”

=

S-Seandainya
E-Engkau
L-Lebih kenal
A-Akan diriku
M-Maka aku
A-Akan
T-Tersenyum
M-Manis utkmu
A-Agar engkau
L-Lebih tahu
A-Aku sentiasa
M-Merinduimu

=

Org Dulu2 pRnH
KAte, bULu mata
akAn jatUh Bile
aDe soMe1 inGat kiTe..

dgR ciTeR tu,
sy TruS sTop inGat dirimu

seBaB sy
takUt nanti buLu matA saya habis…
hehehehe

=

AnDAi HaRi EsOk SaYa TiaDa, DaN
GaGaL M’uCaPkn SLMT TINGGAL,
InGaT BhW SaYa tak pRnH LuPa Utk UcPkN TERIMA KASIH! KrN SaYa B’pluAnG M’geNaLi S’sEoRG..SPRTI diriMu..

Yang diatas sms sedih yee..

=

1001 GURAUAN belum tntu dpt
m’gukir 1 SENYUMAN. Ttpi hny 1 SINDIRAN sdh cukup MELUKAKAN hati seseorang & hnya dgn 1 SMS
sdah cukup mbuatkan seorg
m’ingatimu!

=

Ikatan hati antara insan adalah
ANUGERAH membuat mereka
TERTAWA…
MENANGIS…
MENERIMA…
MEMBERI…

& yg paling
PENTING ia
membuatkan seseorang
menghargai hidup…

=
Salam MANIS
beserta MADU,
salam SAYANG
beserta I LOVE U,

salam RINDU
beserta I MISS U,
salam INGATAN
saya pengen tahu..
HOW ARE U?

=

5 alasan mngapa cicak jatuh :
1. Kepeleset
2. Keseleo
3. Ngga pegangan
4. Tembok licin
5. Terpesona melihat wajahmu..

=

sbuah cintaa tak selamanya indah

sbuah KaSiH tak selamanya tulus

sbuAh kata aaK Selamanya juJur

TaPi…

SbUAh “Persahabatan” akan sLamnya berharga..

=

rumus matematika

kL DOSA ?
jgn d (+)

kL PAHALA ?
jgn d (-)

kL MANDI ?
jgn d (x)

kL CINTA ?
jgn d ( : )

kL aq cantix ?
jgn d (?)
=

Bulanku meredup, seperti cintaku kini yang semakin hanyut oleh ombak samudera. Kupandangi seberang selat sunda, tak tampaknya cahayanya. Hatiku melemah, dan terjatuh merebah di rumput nirwana. Selesai sudah cerita cinta seorang RAMA, terlelap dan mati karena cinta.=AKU tak mmintamu mnjadi AWAN krn ku takut kau kan MENDUNG
AKU tak memintamu mnjadi BUNGA krna ku takut kau kan LAYU
tp aku hanya memintamu memaafkanku wahai SAHABATKU
=

aku ingin mencintaimu dengan sederhana:
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu

aku ingin mencintaimu dengan sederhana:
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada

(by uBay)
=

56 Comments »

  1. ha ha aku cape mikirin u pa lagi bc sms u ha ha ha cape deh/////…………

    Comment by ria — June 5, 2008 @ 8:04 am | Reply

  2. O Ow
    jago kali abang ku ini
    hehehe

    Comment by sukron samosir — June 10, 2008 @ 4:42 am | Reply

  3. keren boz thank

    Comment by rolinson — July 1, 2008 @ 2:02 pm | Reply

  4. Keren Bos,kata2 na……..
    andai bsa nulis kayak gt….

    Comment by edho — July 21, 2008 @ 3:03 pm | Reply

  5. gue suksk banget ma kata2nya abis romantis banget………
    mau lg donk…………………………………………………………..

    Comment by rapikasih — July 26, 2008 @ 10:49 am | Reply

  6. MEZ-MEZNA C SERU2,TPI MENURUT GW GA DA PUISI CINTA OR SMS SEDIH YG MENARIK,CLO MEZ SDH NYANG DA DI CINI TU INTINYA TUH SLALU TIADA,JD KURANG BERKENAN GITCHU.

    Comment by CINTA — August 19, 2008 @ 8:59 am | Reply

    • oke nanti di post ya

      lagi sibuk soalnya ama skripsi nie

      Comment by edhu — December 25, 2009 @ 4:01 am | Reply

  7. Seeppp..
    saya bawa pulang nih sms2 nya
    heheheh

    tambahin lg donk yg lebih menggoyang di hati ^^

    Comment by Ang1n — August 26, 2008 @ 11:08 am | Reply

  8. Wiss….
    Thank boz….
    Akhirnya gw bisa ngerayu nie

    Comment by ogay — September 8, 2008 @ 8:24 am | Reply

  9. gue demen banget ma sms diatas tapi masih ada yang asal2an buatnya.

    Comment by oji — September 18, 2008 @ 5:43 am | Reply

  10. [...] dan suka bermain SMS romantis-romantis’an seperti itu. Misalnya seperti yang dikumpulin di SMS Cinta Yang Romantis, Kumpulan SMS Cinta, SMS Yang Meluluhkan Hati, Otomatis Romantis, SMS Cinta, dan Kumpulan [...]

    Pingback by Romantic Renaissance » SMS Romantis — October 23, 2008 @ 7:33 pm | Reply

  11. [...] Sebagian content diambil dari sms-cinta-sms-romantis sms-sms-romantis… [...]

    Pingback by Tulisan Ku…!! » SMS Romantis — November 5, 2008 @ 2:08 am | Reply

  12. Cuuuaaakeepp. ..maknyusss!

    Comment by Yuwie — November 6, 2008 @ 6:39 pm | Reply

  13. sieep kata-katanya!
    ajib…

    Comment by agrica — January 4, 2009 @ 3:35 pm | Reply

  14. WAH KEREN BANGEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEETTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT !!!1
    THANKS YA U DAH BIKIN PERASAAN GW SENENG

    Comment by ZAINURI — January 16, 2009 @ 8:30 am | Reply

  15. Tulisan yang menarik. Terima kasih sudah berbagi informasi. Jika ingin tahu lebih banyak lagi tentang romantisme dalam pesan SMS, silakan baca artikel SMS Romantis di blog saya. Salam kenal, sobat.

    Lex dePraxis
    Romantic Renaissance

    Comment by Lex dePraxis — January 30, 2009 @ 10:22 am | Reply

  16. gue suka banget ma kata-katanya….

    bikinin lagi lah….

    aq tunggu…

    thanks..

    Comment by dani_san — February 1, 2009 @ 5:01 am | Reply

  17. bagus-bagus ya…
    tambah lagi yang banyak..
    saluttt…

    Comment by faqih — February 11, 2009 @ 10:01 am | Reply

  18. q sw bika bgt me kta” in. bleh gx kt knlan lw bsa bwatin kta2 dunk!! q tnggu bls”e.

    Comment by titin — March 17, 2009 @ 4:09 am | Reply

  19. w terkesan dengan semua sms ini,buat u yang udh tulis sms ini w hnya blang good luch

    Comment by bhontot — March 24, 2009 @ 4:17 pm | Reply

  20. Waahh….
    kerennn..
    tp qo gak da puisi yg ptah hti cy…
    smuanya in luv…jd iri nei…

    Comment by Ana — March 30, 2009 @ 5:35 am | Reply

  21. Nech gw tambahin

    Ttaplah stia disisiku
    Jklau aq tlah jauh darimu

    Ttaplah jd pndengaran q
    Jk aq brbcara ttg msalah q

    Ttplah d dkt q
    Wlwpn q bkan syp2 d mtamu

    N tlg,,
    Ttplah percya pda q
    Jkalau mrka brbwt dan brbcra
    Drpada aq..

    Comment by yudha — April 10, 2009 @ 3:20 am | Reply

  22. thanks` for u atas sms romantis-a
    gue suka bngt kata2-a.

    Comment by join — April 18, 2009 @ 1:58 pm | Reply

  23. thanks ya kata2 romantis-a
    salam kenal buat smua!!!!!!1

    Comment by join — April 18, 2009 @ 2:00 pm | Reply

  24. uHhH…………. lUmAyAn JgA CiH + kErEnZzZzZzZ bGtTt……………

    Comment by tAnIa cUtE — April 19, 2009 @ 5:46 am | Reply

  25. kurang banyak chuy……..pa lagi sms penghantar tidurnyaaaaaa

    Comment by tiwi — April 20, 2009 @ 2:05 pm | Reply

  26. kurang banyak sms penghantar tidurnya,,,,,,,,,bikin lagi ya……semangat

    Comment by tiwi — April 20, 2009 @ 2:06 pm | Reply

  27. minta sms yang sedih dong…..
    yang bisa membuat wanita nangis gitoe…

    Comment by alib — April 25, 2009 @ 2:09 pm | Reply

  28. eh boleh minta puisi yang jahat ga?soalnya yang kaya gituanmah dah basi.

    Comment by alfareza — June 10, 2009 @ 4:35 pm | Reply

  29. eh, ni gw Mr.Gele,w boleh minta puisi yang paling romantis gak wat pacar w.

    Comment by alfareza — June 10, 2009 @ 4:37 pm | Reply

  30. berijin boh.

    Comment by Bicerpayco — June 12, 2009 @ 10:34 am | Reply

  31. bagus ya……….

    Comment by yudhia — June 15, 2009 @ 2:48 am | Reply

  32. sebenarx sms d’atas bgs s’c, buut msih krang mexentuh, pcr gua g trgoda dong
    bkin yg lbih rmantis y,,,,,, ane tggu y,,,,,

    Comment by ifa — June 23, 2009 @ 2:48 pm | Reply

  33. rumus cinta

    1+1=2
    2mata ini ingin selalu melihat qm, , , ?

    1+6=7
    7hari daalam seminggu aq ingin selalu ada di sampin mu, , , ?

    1+29=30
    30 hari dalam 1 bulan aku ingin qw selalu merindukan aku, , , ,?

    1+11=12
    12 bulan dalam 1 tahun aku ingin selalu dalam belaian dan kasi sayang mu, , ,?

    karna sejujurnya qw adalah cinta sejati ku,,,,,,

    I LOVE YOU

    Comment by ady — July 3, 2009 @ 1:21 am | Reply

  34. Wah,,sms nYA bguZ bgt secH tp aQ skrg nGantUk.Hue

    Comment by VeBi — July 4, 2009 @ 9:35 pm | Reply

  35. alo….
    maci banyag gak kata2 romantisnya???
    kluarin smua donk…biar larisssssssssssssssss

    Comment by luqend — July 11, 2009 @ 7:59 am | Reply

  36. siep banget bosss, aku jd pengen nie, hee hee, bayakin dunk

    Comment by siep banget bosss, aku jd pengen nie — July 23, 2009 @ 6:43 pm | Reply

  37. wah…………mau donk tika dikirimin sms romantis,,,,,,,,,,,,,,siapa yang mau kirim ??????????????????????

    Comment by tika — July 28, 2009 @ 3:12 pm | Reply

  38. Lumayan cih.. Tp kurang mnyentuh. Uda gtcu da sering Liyat yg kya’gtu. Uda sering denger puLa.

    Comment by pInk k0äLà — July 29, 2009 @ 12:03 am | Reply

  39. apik tenaaaaaaaaaaaaaaaaan

    Comment by Blogging for Beginners — July 31, 2009 @ 6:47 am | Reply

  40. thank’s ya buat infonya !!!!!!!!
    keren abizzzzzzzzz…………!!!!!!!!!

    Comment by StoneCold — August 17, 2009 @ 4:33 am | Reply

  41. ha…..ha……ha……

    Comment by Andrians Erlangga — September 2, 2009 @ 9:06 am | Reply

  42. Gila…
    Ney cey bener” SMS super GombaL yang pernah gw baca..
    tapi, sumpah,,
    Keren banged…
    Posting Lagi dunk yang baru…
    gw tunggu..
    ok..

    Comment by Shufrite — September 6, 2009 @ 9:37 pm | Reply

  43. lucu bannget sih smsx xampe2 pacar gw juga ska banget heheheheheheheheheh…………..hahahahhahahahhhahahaahhahah

    Comment by herly — September 9, 2009 @ 2:14 am | Reply

  44. Niy aq tambahin ‘from a true story’

    Saat kau merangkak, aq yang selalu menuntunmu
    Saat kau mulai berjalan, aq yang selalu menemanimu
    tapi..
    disaat kau sudah bisa berlari, kau benar-benar lari meninggalkan qu..

    Comment by nienda — September 10, 2009 @ 5:06 am | Reply

    • mantab bro… tp kasian jg ya

      hehehe

      Comment by edhu — October 16, 2009 @ 5:20 pm | Reply

  45. hehehe…..yg sms sex da gk ya nich….slm knal

    Comment by IPUNK NAK STEVEN — September 14, 2009 @ 3:49 am | Reply

  46. keyen,,,,tmbh lgi dundz….

    Comment by dextra — September 15, 2009 @ 3:21 pm | Reply

  47. Wow……………… qUwh sKa tuCh ktA”x…………. Lbh d prbxK Lg dUnk smS LucUx………………..

    Comment by Asih Firdaus — September 23, 2009 @ 8:36 am | Reply

  48. Mantaaaf…klw bs yg lbh rmantis lg

    Comment by Fitri daewoo — October 16, 2009 @ 1:31 pm | Reply

  49. bagus bget………………
    aq ska,,,

    hehe…………….
    tmbahin lgi dunK sms romantisx

    Comment by lia — October 16, 2009 @ 8:21 pm | Reply

  50. busyeeettt
    hebat euy bisa bwt ky gt……..
    sering ngeggombal y mas
    ce’nya buanyak dunk

    Comment by rama — November 14, 2009 @ 4:01 pm | Reply

  51. duh….

    ampunn….

    seru abiz… deh

    Comment by gadit — November 19, 2009 @ 7:18 am | Reply

  52. obat nymauk minyak angin lo ngamuk minta kawin

    Comment by devi — December 4, 2009 @ 4:24 am | Reply

  53. woooooooow krennnnnnnnzzzzz abbeezzzzz

    Comment by rosidin — December 13, 2009 @ 9:12 am | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

The Rubric Theme Blog at WordPress.com.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: