Iseng – Iseng

August 5, 2008

HaL-HaL yang Diinginkan Cewek Dari Cowok

Filed under: Tips dan Trik — edhu @ 6:20 am

Apa susahnya sih menggaet cewek? Kalau Kamu se-oke Brad Pitt or Tom Cruise, memang tak ada susahnya sih. Cukup diem aja, nanti cewek-cewek itu sendiri yang antre. Tapi, karena kebanyakan dari kita levelnya jauh banget (biasa-biasa aja, he3x), lebih baik kita mulai memperhatikan apa saja yang disukai cewek-cewek dari seorang cowok.

Salah satu hal yang mesti Kamu ingat adalah, sebetulnya wanita sangat menyukai pria. Tapi, tentu saja kalau Kamu punya sederet kelebihan, yang pada dasarnya tak ada hubungannya dengan materi, dan Kamu ekspresikan dengan jelas. Pokoknya, membuat Kamu sangat lovable, deh! Nich tips…

Beri perhatian khusus

Setiap cowok mestinya punya cara untuk membuat cewek merasa sebagai satu-satunya orang yang istimewa di muka bumi. Lebih baik lagi kalau ia bisa bikin cewek merasa sebagai makhluk ciptaan Tuhan yang terindah. Senyum penuh arti, telepon, e-mail, atau SMS yang berisi puja-puji adalah langkah-langkah tepat untuk itu.

Pelajari cara MemeLuk dan MenciuM

Cara Kamu memeluk, membelai, dan mencium cewek hingga ia merasa sangat feminin dan seksi amat diperlukan. Hal itu akan membuatnya merasa amat disayangi.

Jadi cowok macho..katanya

Memang ada beberapa cewek yang mengingkari ini dengan alasan emansipasi atau feminis. But, banyak cewek suka cowok macho (macho bukan karena fisiknya aja cuy tapi sikap juga, ‘en bukannya juga mantan chopet, he3x…), kuat, dan penuh pede. Tak ada cewek yang senang cowok yang rendah diri dan pasif. Prinsipnya, lebih baik sedikit GR ketimbang minder, man!

Lembut di daLam

Cowok semacho apa pun tetap diharapkan lembut di dalam. Kalau Kamu tampak tough di luar, tapi masih bisa mengesankan kelembutan dan sensitivitas dalam pribadi Kamu, percaya deh, bakal banyak cewek yang kasmaran..lembut tapi jangan kaya banci ya..hehehe

Mengerti bahwa cewek adalah makhluk yang sulit dimengerti

Karena kata John Gray, cewek berasal dari Venus, sementara cowok dari Mars, wajar saja kan kalau banyak perbedaan. Pahamilah kalau cewek memang rada sulit dimengerti. Sangat rumit, kompleks, dan membingungkan. Tunjukkan saja bahwa Kamu mengerti hal ini.

Jadi orang yang tak bisa diduga

Yang namanya cewek, sebetulnya selalu mencari gairah hidup. Jadi, cowok yang tak bisa diduga bakal bisa punya cewek yang ‘menggelepar-gelepar’. Cewek senang dikejutkan, asal kejutannya manis donks… Meski sisi lain di dalam diri mereka juga mencari sesuatu yang bisa dikabulkan, established, konstan, dan menyenangkan. So, beri mereka kejutan.

Miliki loyaLiTas Men

Memang sih, tak ada yang lebih menyenangkan cowok daripada dua orang cewek bertengkar memperebutkan dirinya. Tapi, cewek itu punya bawaan cemburu dari sananya. Karena itu, cobalah setia! Jangan cuma setia sama teman-teman Kamu.

Mirip-Mirip bapaknya Sedikit deh

Ini bukan teori Oedipus complex, tapi memang banyak cewek menyukai cowok yang rada mirip-mirip ayahnya. Mungkin bukan di tampang (kalo bapaknya berkumis ‘en kamu ‘ga berkumis, ‘ga usah maksain pake kumis-kumisan! Ha3x… ), tapi di dalam sikap protektif dan perhatiannya itu.

Buat dia merasa Sebagai Wanita

Pernah denger lagu Shania Twain yang berjudul Man! I feel like a woman. Oh, Shania bener banget. Cowok yang bisa bikin cewek merasa sebagai wanita sejati pasti tahu benar kemujuran ungkapan ini. Perlu Kamu ketahui, cewek tak mungkin bisa feminin (zaman sekarang ditambah kuat, agresif, cantik, dan pede) tanpa bantuan cowok.

Jadilah cowok yang betuL-betuL irresistible

Ini sudah sering dibuktikan. Kalau Kamu irresistible maksudnya jangan sampai terhalang buat mengeluarkan seluruh kemampuan, sikap dan perilaku terbaik kamu dalam pergaulan. Kalo udah kayak gitu, siap-siap aja melihat antrean panjang!

Nah diatas itu semua, gue belum bisa jalanin 100 %, ini hanya sebagian pengalaman gue dan teman2..

Mencoba lebih baik daripada diem tak berusaha

1 Comment »

  1. ya ocelah,,,,,,,,,umayan dari gak da papa.

    Comment by thggd — August 24, 2008 @ 4:32 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

The Rubric Theme. Create a free website or blog at WordPress.com.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: