Iseng – Iseng

January 15, 2008

Akhirnya Aku Bisa

Filed under: Embel-Embel — edhu @ 4:38 pm

Setelah dari bulan Oktober awal daftar, saya belum sentuh web ini, baru mulai bulan ini saya buka lagi dan memperbaikinya. Saya masih belajar, dan perlu belajar juga..emank bikin pusing, ya komputer kan harus belajar dari kesalahan sih kadang.

kepada pihak yang membantu sih, makasih ya..

Lae Daniel…Hurang do pe on??

Semoga Web ini ke waktunya lebih baik, bagus dan kreatif lagi, kepada teman- teman di harapkan kritik dan sarannya. web ini di buat hanya buat hiburan aja, tapi ada manfaatnya. kalau ada pihak yang di rugikan say minta maaf, sebab kesempurnaan bukan milik saya, kesempurnaan hanya milik TUHAN saja..

Selamat Menikmati

edhu____

4 Comments »

  1. oiii du…mw nomor rekeningku ga?..lagi boke neh…jangan istrahat,,,jangan lembur terus…ke?

    Comment by herry — January 18, 2008 @ 4:17 pm | Reply

  2. boleh bang…

    lagi kanker ya…

    hahahaha

    seppp lah, biar cepet kaya kita..biar ga banyak yg anggap remeh nie..hahahaha

    peace

    Comment by edhu — January 19, 2008 @ 2:49 am | Reply

  3. Selamat yach atas blog barunya..
    Mantep banget nihh..
    Asal jangan kopas yach Alias ko paste..kekekeke.

    Comment by ronald — February 7, 2008 @ 8:23 am | Reply

  4. oke bro…

    ini sebagaian karya saya dari SMU

    ga tahu mau naungin dimana ??

    di friendster ga tahan lama postingannya..

    di siantar, hampir dekatlah…aku bahsampuran dekat tiga balata

    tahu ga??

    hehehehe

    Comment by edhu — February 8, 2008 @ 1:00 am | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

