Iseng – Iseng

January 30, 2008

Beda Pria Ama Cowok

Filed under: ArtikeL — edhu @ 7:56 am

Tidak semua pria dewasa menjadi ‘pria’,
ada juga yang masih begitu kekanakan setelah umurnya mencapai 40.
Tenaaaang, jangan keburu marah dulu dengan kenyataan ini,
mungkin memang sebagian orang dilahirkan untuk jadi ‘pria’,
tapi memang ada juga yang cukup menjadi ‘cowok’ saja.
Sekali lagi, jangan kawatir, terima saja diri Anda sebagai pria (P) atau sebagai cowok (C),

toh semua punya nilai lebih dan kurang tersendiri.

Dan yang tak kalah penting, percayalah kadang wanita tidak peduli.

Inilah perbedaan mendasar antara seorang PRIA dan COWOK

P : Tahu jelas lima tahun lagi ia mau jadi apa

C : Tidak jelas lima menit lagi ia mau berbuat apa

P : Jago membuat wanita merasa tenang

C : Jago membuat cewek merasa senang

P : Bacaannya Jhon Grisham, mainannya golf, tontonannya CNN

C : Bacaannya Harry Potter, mainannya bilyar, tontonannya MTV

P : Sebelum umur 30 sudah banyak uang

C : Sebelum umur 30 sudah banyak dosa

P : Seimbang antara penghasilan dan pemasukan

C : Seimbang antara hutang dan pembayaran minimum

P : Mendukung emansipasi wanita, tapi tetap membayari bon makan wanita

C: Mendukung emansipasi wanita dengan membiarkan wanita bayar sendiri

P : Punya akuntan, penjahit dan dokter langganan

C : Punya salon, kafe dan bengkel langganan

P : Meminta Anda nimbrung ngobrol kalau mamanya menelepon

C : Pura-pura Anda tidak bersamanya jika mamanya menelepon

P : Putus dengan pasangannya sambil berjabatan tangan dan mengakui

sulitnya menjembatani perbedaan antar mereka berdua, diiringi ucapan,

“Kita tetap bisa berteman selamanya.”

C : Putus dengan pasangannya sambil kabur dari rumah, merokok

berbatang-batang, plus ucapan, “Jangan undang aku ke pernikahanmu nanti!”

P : Mencintai wanita 10 % pada pertemuan awal dan meningkat terus

C : Mencintai wanita 100 % pada pertemuan awal dan menurun terus

P : Berpikir dewasa seperti orang usia 40 tahun saat berusia 17 tahun

C : Berpikir kekanakan seperti orang usia 17 tahun saat berusia 40 tahun

P: Bisa menang hanya dengan otak dalam konflik

C: Cuma bisa ngamuk, adu mulut, n adu otot kalo konflik

P : Mikirnya “Aku masih kurang pengetahuan, harus belajar lebh banyak”

C : Mikirnya “Aku yang terhebat di muka bumi, siapapun aku hadapin!!!”

P: Otak no 1, digabungin otot kalo kepaksa

C: Otot no 1, ditambah otak kalo punya kan !!!

6 Comments »

  1. hehehehe…

    betull banget

    kbanyakan yg udah tua kadang belum berpikiran dewasa

    9ue suka artikel2 loe

    Comment by vina — February 8, 2008 @ 7:36 am | Reply

  2. Yups..! Tulisan diatas emang keren + menghibur bgt… Kakak gue yg udah 28 thn aja pikirannya msh main gasing melulu, blm mau ngambil komitmen ma pacarnya meski udah cukup umur…masa kecil kurang bahagia kali y… Postingan lo yg ini menarik bgt…

    Comment by Calmadina — February 18, 2008 @ 11:03 am | Reply

  3. 2 thumbs up !

    Comment by martin — February 25, 2008 @ 5:01 am | Reply

  4. Artikel di blog Anda sangat menarik dan berguna sekali. Anda bisa lebih mempopulerkannya lagi di infoGue.com dan promosikan Artikel Anda menjadi topik yang terbaik bagi semua pembaca di seluruh Indonesia. Nantikan segera plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi untuk Blogspot dan WordPress dengan instalasi mudah & singkat. Salam !

    http://www.infogue.com/aneh/beda_pria_ama_cowok/

    Comment by infogue — February 28, 2008 @ 5:39 am | Reply

  5. Gue 19th,rsN sih msh cowo bgt,tp rsN lbh enjoy aj ky gn,bsk X ye kl dah lls kulbr menjelma jd the real Pria,he2,tp thanks buat penulis,gue jd sdkt pny planing

    Comment by Fery — March 5, 2008 @ 2:52 am | Reply

  6. Keren bgt artikel anda

    Comment by Wira — June 29, 2008 @ 5:39 am | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: