Iseng – Iseng

February 15, 2008

SMS – SMS Romantis $ Cinta

Filed under: Embel-Embel — edhu @ 4:29 am

“Sejuta kata cinta ingin kusampaikan. Apa daya pulsaku habis! Kirimkan pulsamu, aku akan kirimi SMS cintaku…”

=

SenYum Sama Anak Kecil, Tandanya KAsih….
Senyum Sama Orang Tua TandAnya Sayang,,,,
Senyum Sama Pacar Tandanya Cinta…..
sEnyum Sama Gw,,,,TandanYa Nge-Fans…

Ich,,,Masih Senyum2 Lagi!!!

NgeFans Bangat Ya Loe…
Hehehe

=

“eh, tanya dong, sakit gak ? … malaikat kaya kamu jatuh dari surga ke bumi ini”

=

Smile is a melody of soul. Work is a service of the spirit. Love is a gift of the heart. Have a new life full of smiles, good work, & love. Happy Birthday, my dear.

=

cinta itu indah, indah bagaikan perhiasan yang terbuat dari emas, emas identik dengan warna kuning, dan ada banyak warna kuning di kali, berceceran..
itulah cinta….

=

Musim Terindah adalah ….

Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu

Ketika kau payungi siang dengan sapamu

Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu

I luv u…

=
Melanglang hari,
tepikan sepi…
Merenda cipta,
lenyapkan s’gala putus asa…

Menjalani waktu,
hempaskan segala semu…
Langit jelang kelam,
Tak Lupa ku ucapkan “Selamat Malam…”

=
saat malam tiba , lihatlah ke atas langit .. jika kamu melihat sebuah bintang jatuh , jangan terpana melihatnya .. tapi buatlah sebuah permintaan .. percayalah .. permintaanmu akan dikabulkan .. karna aku telah melakukannya dan aku menemukanmu ..

=

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu,
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada.

=

Tatap mata saya… Tatap mata saya…. mendekatlan ke layar monitor anda….

Hehehe.. kaya` Dedy Corbuzier aja..

Waduh.. jadi inget pengalaman saya yang MENYAKITKAN dulu neh..

sebelum ngirim sms cinta pastikan terlebih dahulu kalau orang yang kita incar juga ada “getaran” sama kita. kalau tidak.. waduh bisa-bisa gawat berat.

……..
Kamu tau ga ?, aku tuh paling seneng deh deket ma kamu, kamu tuh selalu perhatian, selalu ada disampingku, selalu menemani dipagi dan sore hari, pokoknya hati ini tenang kalau berada disamping mu. tapi sayang, aku paling benci kalau ngomong ma kamu, jawabnya cuma GUK !!…GUK..!!

=

“dalam ini tergores satu bentuk menawan yang lagi-lagi menari dengan anggunnya..Lalu kuterdiam dalam setitik kedip penuh arti, coba hirup bentuk menawan, sambil berlutut di depan indah dirimu…”

=

“tetapkan arahmu ke timur, berjalanlah terus, mataharimu ada disini”.

Akhirnya cewek itu datang ke bogor. Sayang hubungan kami hanya berhenti pada tataran sahabat. Cause aye udah punya pacar (hehehe). Intinya, smsku mujarab kan..

=

semalem sebelum tidur,dapet sms dari Someone Special duh malem2 jadi terbang dehh begini sms nya:

=

The day will come when you’ll be mine
But I’ll just wait till that time
If I have to wait forever, that’s what I’ll do
Cause I cant live my life without you

=

cinta…sesuatu yang membuat hidup menjadi indah dan bermakna…selalu menarik untuk dibicarakan…selalu sulit untuk diungkapkan…ketika kita sulit untuk ungkapkan itu pada seseorang, biasanya karena orang itulah yang memang kita cintai…

=

” Jaka sembung main loncat tali… aq cinta kamu setengah mati..” ^-^ ha3x.. ( dan ajaibnya sampai sekarang masih bertahan kok katanya)….hmmmm jaka sembungnya ato cintanya ya?????

=
Semua rasa itu telah pergi
Dan entah kapan dia kan kembali
Mungkin hanya satu pintaku
Ku ingin selalu bersamamu
Walaupun hanya sekejap mata
Ku memandangimu
Ingin rasanya ku memelukmu, memengangmu dengan hangatnya tanpa ada satu kata pun keluar dari bibirmu

=

Love is a could…love is like dream…love is one word and everything in between…love is fairytale come true…coz i found love when i found U…

gw..g’ tau artinya ney..coz gw asal bwt ja…Sooooorrryyyyyyyyyyy!!!!!!!!!!!!
he..he.he..he…!!!!!

=

cinta itu bagai air
jika ia di genggam, maka ia akan kluar dari sela sela jari kita
cinta tidak bisa di genggam, tapi dengan tangan terbuka kita bisa mempertahankan cinta.

=

“Malam yang dingin ini menyelimuti diriku seakan mengerti tentang diriku, malam ini ingin ku peluk diri mu dan mengucapkan selamat tidur untuk mu…Malam ini ingin ku pejamkan mata & bermimpi indah bersama mu…Semoga malam ini & Esok membawa langkah Cintamu Padaku…”

=

ada puisi nie…smsin aja

Hadirnya aura-mu
Tlah meruntuhkan kesetiaan-ku
Kau bentangkan pelangi demi pijak kaki-ku
Rangkaian awan indah kau gapai demi selomuti galau kalbu-ku
Berontak-ku dalam cintamu membuat raga bermandikan kilauan bintang…..
Tak mampu kuhindaari,kau renggut kepedihan itu….

“sepi malam raga ini terbangun dari lamunan ingin menjadi peri, terbang di birunya awan
memetik satu bintang diantara beribu bintang yg berpijar
ibarat air kau tuangkan dan jangankau tumpahkan, nikmati dan jangan kau tinggalkan,
sepi mlm bertunduk aku pada Tuhan, agar maha dewi itu datang tuk menghapus cerita cinta
yang lama terdiam”

=

NIh aku punya sms pengantar tidur

“Semoga malam merangkulmu dalam kedamaian hingga bulan di gantikan pengantin fajar ”

Met bergombal-gombal ria yahhh ^_^

=

org blg emas itu berharga ak diam…
org blg intan itu berkilau ak diam…
tp pas org blg ad yg pngil nmmu ak nengok..trus blg…ak m’ncintainya…:)

=

Apa perasaan kamu pada diriku?
BENCI? – Abaikan saja sms ini.
KAWAN? – Balas balik sms ini.
RINDU? – Sekali missed call.
SAYANG? – 3 X missed call.
CINTA? – Terus call lah…..

Sy blh terima
kopi tanpa susu…

Malam
tanpa lampu..

Roti
tanpa madu..

Burger
tanpa keju..

Tapi..aku tak boleh
terima kalau..

SUNYI
tanpa SMS dari dirimu

=

bila jauh,
saya rindu sangat2

bila awak tak sms,
saya setia menunggu

bila kamu diam,
saya mulai bimbang

kerana saya takut…

takut…

kamu lupakan saya… .

=

Sahabat umpama
KOMPUTER.kamu ENTER dlm
hidup saya, saya SAVE kamu dihatiku,
kamu FORMAT segala masalah
saya & krn itulah tak mungkin
saya DELETE kamu dr MEMORY
saya….

=

sebanyak mana kamu
‘RINDU’ saya

lebih banyak saya
‘MERINDUI’ kamu

tapi sebanyak mana kamu
‘MELUPAKAN’ saya

tak sedikit pun saya
MELUPAKAN’ kamu..

=

Inginku kirim BUNGA, takut ia kan
LAYU, ingin ku kirim SENYUM, takut tak DIBALAS, ingin ku kirim RINDU, takut
HASRAT tak ksmpaian. jadi, ku kurim DOA agr dirimu sht sllu disana..

=

Kukirim 1,000,000 senyuman,
1 untuk hari ini & kamu simpanlah 999,999 didalam hatimu.keluarkanlah 1 per 1 bila kamu mengingatiku, pasti kamu akan turut tersenyum…=)

=

“TeMaN IsTiMeWaMu
BuKaN Yg SeLaLu Di DePaN MaTa,
Yg SeNtIaSa Di SiSi

TeTaPi… DiA Yg SetIa DiHaTi DaN
Dirimu Ada DlM SeTiAp
Bisikan DoAnya… ”

=

Andainya sang bayu menyentuhi
paras wajahmu, itulah hembusan
rinduku, yang menyebut namamu, setelah kian lama tak jumpa..

=

Aku mungkin bukan teman “sempurna” yg kau cari bukan
juga yg “TERBAIK” di antara
semuanya..tapi yg pasti aku teman yg akan selalu kau rindui..

=

Tekan bwh jika RINDU:

so RINDU lah nie?
Oh, terharunya!
Stop!->
Masih tekan lagi?Wah
betul RINDULAH nie!

Eh tekan lagi?

Oklah, I miss u..

=

rasa suka jika ada yg merindui,
lebih suka jika ada yg menyayangi &
teramat suka jika ada yg tak
lupakan kita!

=
Jika semlm ada ksalahnku, maafkanlah. Jka hari ini aku brtyakan khabarmu, ini yg trakhir. Jika esok tiada berita dariku, anggaplah aku telah tiada…

Sedih juga…

=

JAUH iTu Ada jArAk yG tpIsaH, JAUH iTu ada RuaNg yG memIsaH..JAUH iTu

Dua iNsaN yG tpIsaH, JAUH iTu
Dua hAti yG dpiSaH..

nAmuN JAuH iTu Ada riNdu
yG tAk sUdaH..

=

Saat malaikat menghampiriku
dia bertanya padaku “apa yg kauinginkn hari ini? Aku menjwb
“tolong jage org yg
membaca sms ini.”krna aku
SAYANG DIA”

=

S-Seandainya
E-Engkau
L-Lebih kenal
A-Akan diriku
M-Maka aku
A-Akan
T-Tersenyum
M-Manis utkmu
A-Agar engkau
L-Lebih tahu
A-Aku sentiasa
M-Merinduimu

=

Org Dulu2 pRnH
KAte, bULu mata
akAn jatUh Bile
aDe soMe1 inGat kiTe..

dgR ciTeR tu,
sy TruS sTop inGat dirimu

seBaB sy
takUt nanti buLu matA saya habis…
hehehehe

=

AnDAi HaRi EsOk SaYa TiaDa, DaN
GaGaL M’uCaPkn SLMT TINGGAL,
InGaT BhW SaYa tak pRnH LuPa Utk UcPkN TERIMA KASIH! KrN SaYa B’pluAnG M’geNaLi S’sEoRG..SPRTI diriMu..

Yang diatas sms sedih yee..

=

1001 GURAUAN belum tntu dpt
m’gukir 1 SENYUMAN. Ttpi hny 1 SINDIRAN sdh cukup MELUKAKAN hati seseorang & hnya dgn 1 SMS
sdah cukup mbuatkan seorg
m’ingatimu!

=

Ikatan hati antara insan adalah
ANUGERAH membuat mereka
TERTAWA…
MENANGIS…
MENERIMA…
MEMBERI…

& yg paling
PENTING ia
membuatkan seseorang
menghargai hidup…

=
Salam MANIS
beserta MADU,
salam SAYANG
beserta I LOVE U,

salam RINDU
beserta I MISS U,
salam INGATAN
saya pengen tahu..
HOW ARE U?

=

5 alasan mngapa cicak jatuh :
1. Kepeleset
2. Keseleo
3. Ngga pegangan
4. Tembok licin
5. Terpesona melihat wajahmu..

=

sbuah cintaa tak selamanya indah

sbuah KaSiH tak selamanya tulus

sbuAh kata aaK Selamanya juJur

TaPi…

SbUAh “Persahabatan” akan sLamnya berharga..

=

rumus matematika

kL DOSA ?
jgn d (+)

kL PAHALA ?
jgn d (-)

kL MANDI ?
jgn d (x)

kL CINTA ?
jgn d ( : )

kL aq cantix ?
jgn d (?)
=

Bulanku meredup, seperti cintaku kini yang semakin hanyut oleh ombak samudera. Kupandangi seberang selat sunda, tak tampaknya cahayanya. Hatiku melemah, dan terjatuh merebah di rumput nirwana. Selesai sudah cerita cinta seorang RAMA, terlelap dan mati karena cinta.=AKU tak mmintamu mnjadi AWAN krn ku takut kau kan MENDUNG
AKU tak memintamu mnjadi BUNGA krna ku takut kau kan LAYU
tp aku hanya memintamu memaafkanku wahai SAHABATKU
=

aku ingin mencintaimu dengan sederhana:
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu

aku ingin mencintaimu dengan sederhana:
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada

(by uBay)
=

Advertisements

Valentine day…

Filed under: Embel-Embel — edhu @ 4:17 am

ga ada yg special bagi gue……………………. 😦

February 9, 2008

Enaknya Jadi Cowok

Filed under: Embel-Embel — edhu @ 9:05 pm

Meja kerja berantakan
Cowok : Dia memang pekerja keras
Cewek : Cewek apa’an tuh? Ngerapiin meja aja nggak
becus…

Bekerja dan menikah
Cowok : Dia pasti akan bekerja lebih baik karena
hidupnya bakalan lebih teratur
Cewek : Deeuuuuuu … paling entar habis hamil juga
keluar dia…

Foto keluarga di meja
Cowok : Hem… bapak teladan n’ setia
Cewek : Ah… dia sich emang mentingin keluarga dari
pada kerjaan…

Ngobrol saat jam kerja
Cowok : Kalau udah ngomongin bisnis, lupa lunch
Cewek : Dasar tukang ngerumpi !!!

Nggak ada di meja kerja
Cowok : Sedang tugas luar
Cewek : Jangan-jangan ngeluyur ke mall

Keluar dapet pekerjaan baru
Cowok : Emang pintar cari prospek dia
Cewek : Emang nggak bisa dipercaya

Nongkrong di depan komputer
Cowok : Memang k’lo ide sedang datang suka lupa waktu
Cewek : Wah… kayak laki-laki aja…

Selingkuh
Cowok : Memang kodratnya…
Cewek : Idiiiiiihhhh amit – amit…

Bujang usia tiga lima
Cowok : Matang
Cewek : Perawan tua…

Banyak temen lawan jenis
Cowok : Pasti humoris, enak diajak ngomong, pantes
diajak jalan
Cewek : Piala bergilir…

Dapet promosi jabatan
Cowok : Emang k’lo prestasi bagus rejeki nggak kemana
Cewek : Ssssttt… Bos ada mau…

Kepala botak
Cowok : Lambang bonafide and matang
Cewek : … . baru kena typhus.

izinkan aku mencintaimu

Filed under: Puisi/Pantun/Cerpen — edhu @ 8:53 pm

rinduku meluap…
ingin kuungkapkan….
angin, sampaikan rasa rindu ini….

senyummu….
tawamu….
masih terbayang dipelupuk mataku…

kuingin engkau tahu…
engkaulah segalanya….

mungkin aku tidak sempurna..
namun dengan ketidaksempurnaanku…
izinkan aku mencintaimu….

February 8, 2008

KiaT MencinTai dengan Sepenuh Hati

Filed under: LoVeRs — edhu @ 1:24 am
Manusiawi sekali kalau kamu ingin dicintai. Cinta memang indah, menggairahkan dan mempesona. Namun kamu tidak bisa meminta atau memaksa orang lain mencintaimu. Satu-satunya cara yang bijak untuk dicintai adalah dengan melupakan keinginan dicintai dan mulai mencintai.


1. Mencintai berarti merindukannya.
Kerinduanmu menyiratkan betapa berartinya dia bagimu sehingga kepergiannya membuat kamu merasa kehilangan , betapa kamu ingin selalu bersamanya , dan betapa waktu terasa lama ketika dia tidak berada disisimu. Ungkapkanlah kerinduanmu ketika kalian tidak bertemu dalam waktu yang cukup lama atau terpisah dengan jarak yang cukup jauh. Jangan tahan rasa rindumu , dan jangan biarkan dia menanti ungkapan kerinduanmu.
 
2. Mencintai berarti memotivasinya.
Doronglah kekasihmu untuk meraih cita-citanya , untuk bangkit dari kegagalan , untuk berani mengambil keputusan penting yang sudah ditundanya, dsb.
 
3. Mencintai berarti memaafkannya.
Karena kekasihmu juga seorang manusia biasa yang bisa salah, maka pemberian maaf adalah salah satu bukti cintamu padanya. Belajarlah untuk mudah memaafkan kekasihmu setiap kali dia melakukan kesalahan-kesalahan kecil yang tidak prinsipil. Bahkan untuk kesalahannya yang cukup besar pun kamu perlu memaafkannya setelah persoalannya dibicarakan secara terbuka. menyimpan kesalahan akan merusak hubungan cinta yang sudah lama terjalin.
 
4. Mencintai berarti menyadarkannya.
Meskipun cinta sejati menutupi banyak kesalahan , namun cinta juga mengoreksinya, memperingatkannya dan menegurnya bila dianggap perlu. Ketika kekasihmu melakukan hal-hal yang buruk , ketika dia hendak mengambil keputusan yang bodoh dan berbahaya , saat itulah kamu perlu menyadarkannya.
 
5. Mencintai berarti peka terhadap keinginan dan kebutuhannya.
Kalau kekasihmu seorang yang terbuka , kamu akan lebih mudah memahaminya. Tapi kalau dia tertutup , sebaiknya sering-seringlah menanyakan kepadanya. Jangan sampai tanpa sadar kamu mengulang-ulang kebiasaan yang dibencinya, tapi jarang melakukan apa yang disukainya.
 
6. Mencintai berarti berterima kasih .
Berterima kasih atas kerelaannya menjadi kekasihmu , atas kesetiaannya dan atas pengorbanannya . Terimalah dengan penuh penghargaan ungkapan kasih sayang yang ditunjukkannya dalam bentuk apapun . Jangan mematikan gairah cintanya dengan sikap dingin dan pasif. Ungkapkanlah rasa terima kasihmu dengan ucapan yang manis, senyuman atau pelukan.
 
7. mencintai berarti mempercayai dan memberinya kesempatan untuk membuktikan ketulusan dan kesetiaannya kepadamu.
Jangan membebani dia dengan rasa cemburu dan rasa takut kehilangan dia. Jangan mengekangnya hanya karena kamu kurang mempercayainya.
 
8. Mencintai berarti selalu berusaha untuk membahagiakannya.Ketika kamu ikut andil dalam membuatnya bahagia , maka kebahagiaannya akan menjadi sebagian dari kebahagiaanmu . Jangan pelit untuk berkorban bagi orang yang kamu cintai.

9. Mencintai berarti memberinya kebebasan untuk mengungkapkan perasaan-perasaannya , termasuk keluhan ‘ kemarahan , harapan dan kekecewaannya.

Jadilah pendengar yang baik agar kamu bisa lebih memahami isi hati dan masalah yang dihadapinya. Jangan biarkan dia memendam perasaannya karena merasa malu dan segan, jangan biarkan dia membungkam mulutnya karena merasa takut , dan jangan biarkan dia selalu mengalah karena ingin menghindari konflik dengan kamu.
 
10. Mencintai berarti menghargainya dan membuatnya merasa puas menjadi dirinya.
Hargailah kekasihmu sebagai pribadi yang istimewa . Buatlah hatinya selalu berbunga-bunga dengan pujian dan kekagumanmu padanya. Jangan pernah merendahkan dan menghinanya , meskipun dalam konteks bercanda
 
 
 
Peace & Love
 
 
 
by : David My Friends

Blog at WordPress.com.