Iseng – Iseng

July 24, 2008

SMS Rayuan

Filed under: Embel-Embel — edhu @ 6:02 pm

( 1 ) Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari

( 2 ) Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

( 3 ) Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu

( 4 ) Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

( 5 ) Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

( 6 ) Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu

( 7 ) Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

( 8 ) Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya

( 9 ) Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

( 10 ) Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!

( 11 ) Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum

( 12 ) Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu
( 13 ) Aku tahu jalan untuk mencari cinta sejati gak akan pernah mudah. Aku pasti akan menabrak segala hambatan. Tapi sekarang aku bisa yakin berkata, kalau aku bisa berhenti berjalan, karena aku telah menemukan cinta sejatiku.
( 14 ) Aku udah pernah jatuh dari jembatan, aku udah pernah jatuh dari tangga. Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.
( 15 ) Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik, gak akan pernah turun, malah selalu naik.
( 16 ) Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.
( 17 ) Cinta itu buta tapi kalau udah merasakannya cukup lama, kamu bisa berjalan dengan baik sampai tujuan.
( 18 ) Semua bintang yang ada di langit, gak bisa menandingi indahnya senyummu.

Advertisements

July 8, 2008

TIPE CEWEK NYEBELIN !!!!!

Filed under: Embel-Embel — edhu @ 5:25 pm

Bagi anda para cowok yang masih sendiri and niat mau cari pasangan wajib hukumya berhati-hati dalam memilih. Jangan sampai dapat cewek yang akhirnya nanti malah bikin hidup tambah susah..

Nah, di bawah ini ada lima tipe cewek resek yang sering bikin jengkel para cowok. Duh, buat ngadepin tipe-tipe cewek kayak gini bener-bener butuh kesabaran dan ketelatenan. Ibaratnya mobil, kalau mau jalan mulus, perawatan mesinnya gila- gilaan. Nah sebelum kamu repot, kenalin dulu deh tipe cewek ngeselin ini..

1.Tipe princess
Lagaknya mirip tuan putri. Ciri-cirinya nih, manja, rada egois, senang disanjung, senang dilayani. Maunya hidup senang terus, kalau susah langsung down. Emang sih nggak semua tipe cewek begini berhati jahat. Cuma, kalau kamu nggak siap mental jadi ‘abdi dalem’ wah…repot deh!..hehehe

2.Tipe satpam
Bawaannya curigaaa melulu! Handphone kamu diperiksa, dompet kamu digeledah, sedikit-sedikit cemburu, banyak nanya kayak polisi. Lama-lama kamu kayak maling yang pacaran sama satpam. Cewek tipe begini biasanya sangat posesif, merasa memiliki kamu tapi berlebihan. Hati-hati, cewek model gini biasanya rajin ngajakin perang…hehehe

3.Tipe ayam sayur
Rapuh banget. Ketemu problem sedikit nangis, dibentak sedikit mewek. Hobinya ngeluh terus. Udah begitu cewek begini biasanya nggak mandiri, apa-apa serba harus dibantu. Yah…, awal-awalnya sih kasihan, tapi lama-lama mana tahan, lho!

4.Tipe ember
Kerjanya ngegosip melulu. Tiap hari ada aja yang diusilin. Kayaknya hidup nggak berwarna kalau nggak ngomongin orang atau parahnya, ngejelekin orang. Kamunya sih nggak apa-apa. Tapi, reputasi dia yang nggak oke di pergaulan bisa berdampak jelek sama kamu, lho. Lagian, emangnya betah malam minggu diisi dengan siaran berita dari doi?

5.Tipe gunung es
Dingin banget, uh sampe menggigil! Bibirnya selalu cemberut. Di becandain susah, disenengin nggak bergeming, digodain malah marah! Tipe begini bikin pegel hati. Kalau ada kandidat lain yang lebih hangat dan ramah, coba deh diuji dulu…hahaha

Nah moga-moga info di atas bisa kasih manfaat, habis itu doank masih…kalo ga, ya uda jangan di gubris…^^

Blog at WordPress.com.