Iseng – Iseng

July 8, 2008

TIPE CEWEK NYEBELIN !!!!!

Filed under: Embel-Embel — edhu @ 5:25 pm

Bagi anda para cowok yang masih sendiri and niat mau cari pasangan wajib hukumya berhati-hati dalam memilih. Jangan sampai dapat cewek yang akhirnya nanti malah bikin hidup tambah susah..

Nah, di bawah ini ada lima tipe cewek resek yang sering bikin jengkel para cowok. Duh, buat ngadepin tipe-tipe cewek kayak gini bener-bener butuh kesabaran dan ketelatenan. Ibaratnya mobil, kalau mau jalan mulus, perawatan mesinnya gila- gilaan. Nah sebelum kamu repot, kenalin dulu deh tipe cewek ngeselin ini..

1.Tipe princess
Lagaknya mirip tuan putri. Ciri-cirinya nih, manja, rada egois, senang disanjung, senang dilayani. Maunya hidup senang terus, kalau susah langsung down. Emang sih nggak semua tipe cewek begini berhati jahat. Cuma, kalau kamu nggak siap mental jadi ‘abdi dalem’ wah…repot deh!..hehehe

2.Tipe satpam
Bawaannya curigaaa melulu! Handphone kamu diperiksa, dompet kamu digeledah, sedikit-sedikit cemburu, banyak nanya kayak polisi. Lama-lama kamu kayak maling yang pacaran sama satpam. Cewek tipe begini biasanya sangat posesif, merasa memiliki kamu tapi berlebihan. Hati-hati, cewek model gini biasanya rajin ngajakin perang…hehehe

3.Tipe ayam sayur
Rapuh banget. Ketemu problem sedikit nangis, dibentak sedikit mewek. Hobinya ngeluh terus. Udah begitu cewek begini biasanya nggak mandiri, apa-apa serba harus dibantu. Yah…, awal-awalnya sih kasihan, tapi lama-lama mana tahan, lho!

4.Tipe ember
Kerjanya ngegosip melulu. Tiap hari ada aja yang diusilin. Kayaknya hidup nggak berwarna kalau nggak ngomongin orang atau parahnya, ngejelekin orang. Kamunya sih nggak apa-apa. Tapi, reputasi dia yang nggak oke di pergaulan bisa berdampak jelek sama kamu, lho. Lagian, emangnya betah malam minggu diisi dengan siaran berita dari doi?

5.Tipe gunung es
Dingin banget, uh sampe menggigil! Bibirnya selalu cemberut. Di becandain susah, disenengin nggak bergeming, digodain malah marah! Tipe begini bikin pegel hati. Kalau ada kandidat lain yang lebih hangat dan ramah, coba deh diuji dulu…hahaha

Nah moga-moga info di atas bisa kasih manfaat, habis itu doank masih…kalo ga, ya uda jangan di gubris…^^

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: