Iseng – Iseng

August 5, 2008

Yang patah hati, coba ini ya!!

Filed under: Tips dan Trik — edhu @ 6:04 am

“10 CARA BUAT HILANGIN PATAH HATI”

Simpan semua benda yang berhubugan or yang ada sangkut pautnya ama dia

Pokoknya nich ya… taruh dah tuh benda-benda yang mengandung memori/kenangan sama si dia, dikarungin kek or di taruh di tempat yang selama ini paling “haram kita jamah, atau kalo perlu di bagi-bagiin ke tetangga aja…

Tuk sementara waktu jangan pergi ke tempat2 dulu kamu biasa berdua

Kalo barang-barangnya dah kita jauhin, ngapain juga kita ke tempat-tempat nostalgila waktu berdua sama dia ???

Lakuain hal2 yang selama ini dia larang

Misalnya kalo selama ini kita terpaksa selalu motong pendek rambut kita, karena dia ‘ga suka. Sekarang gondrongin aja… kalo perlu sampe nyentuh tanah (waduh… semeM jg ya…hahaha). Pokoknya sabodo teing lah !

Lakuin Hal – hal yang paling bisa bikin loe girang and happy

Tadarus, chatting, main fs, atau main bola sama anak-anak kampung ? Terserah yang penting happy cuy !

Tambahin tuh frekuaensi nongkrong bareng teman2 kamu

PunYa Temen Kan ??? Karena biasanya temen itu… aduh gimana ya… aduh… susah buat digambarin (mukanya aneh-aneh, he3x). Tapi yang pasti temen tuh lebih tulus dari pada pacar ‘en temen juga lebih banyak nyenengin daripada nyusahinnya.

Jangan menyendiri atuh

Ngapain sih berkurung diri dikamar atau pergi sendirian ke gunung dan pantai ??? udah kayak anak hilang aja ! hari gini patah hati kok pake cara tahun 70-an! Sekarang udah tahun 2000-an!!  Pergi dunks ke mal, cafe, tempat billiar atau warung gaul. Kalo merasa kurang dana, nongkrong aja di POS RW.

Jangan Curhat ama teman

Emang bener katanya kalo ceritain uneg-uneg ke sobat bisa ngurangin beban, tapi coba deh kita bayangin, kalo kita curhat abis-abisan dengan seluruh perasaan bukannya malah kebawa emosi dan inget dia lagi ???

Bikin sibuk diri aja

wOiiiii… bayangan mantan tuh, paling sering nongol kalo kita lagi bengong ! kayak itu tuh “datang tak di jemput pulang tak di antar”, he3x. Makanya biar kita ‘ga bengong kita mesti banyak gerak. Lari-lari keliling komplek sambil ngecengin tetangga juga boleh.

NuLis !

Efeknya lumayan dahsyat lhooo! Biasanya kalo perasaan kita lagi ‘ga enak apalagi patah hati, wah kalo ngarang lagu bisa mellow lhooo, mungkin aja bisa jadi hits… trus kalo nulis puisi juga, kadang-kadang bisa membuat orang lain terharu kalo membaca puisi kita, kalo kita buatnya dalam perasaan yang sedih sekaliiii.

Terakhir, sering-sering jalan ke sarang lawan jenis aja

Dandan dengan style yang kita punya dan paling oke menurut kita, terus pasang sikap cool (es batu kali, aah). Yah, sape tau aje ada yang nyantol. Kalo enggak, kan lumayan buat cuci mata dan bikin badan seger.

3 Comments »

  1. tapi susah bgt pastinya!

    hiks

    dy trs2n hadir d hdupq

    Comment by evy — September 2, 2008 @ 6:23 am | Reply

  2. ga salah kok bro untuk memcoba…

    Comment by edhu — January 4, 2009 @ 9:44 am | Reply

  3. tetep aja susah mampus,aplgi kl cintaya dalem n da biasa bareng2 tiap saat, k t4 manapun da pernah dikunjngi bareng slama 2 thn pcran.. hiks

    Comment by flow.. — March 30, 2009 @ 4:45 am | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: